Monday, November 9, 2015

Review Theater no Megami - 06.11.15
Unknown1:14 AM 0 comments

OVERALL PERFORMANCE

Show Thegami dengan crowd yang seru dan member bisa menyuguhkan penampilan yang lebih baik dari show sebelumnya. Mulai dari M01. Yuuki no Hammer, semua member sudah terlihat kompak dan sangat ingin menunjukan performa terbaiknya, dan itu berhasil ditutup sampai M04. Theater no Megami. Mungkin ada beberapa masukan dan concern untuk beberapa member yang perform pada show malam itu. Sofia, terlihat seperti keteteran di ending Ai no Stipper, dan dari show sebelumnya, Sofia juga menurun penampilannya. Sangat jauh berbeda ketika awal dia masuk di team ini. Terlihat pucat, apakah lagi tidak fit atau ada hal yang lain? Dan untuk Ghaida, untuk gerakan menghentak dan menendang di lagu Sayona no Kanashibari setelah interlude dan mau memasuki reff ketiga, dia hampir terjatuh. Agak berhati hati aja, jangan terlalu over menghentaknya. Frieska juga udah menunjukan perform yang lebih baik. Gerakan dance udah hafal, lirik dan ekspresi yang lumayan bagus di masing - masing group song. Overall penampilan dari semua member bagus, banyak yang menanjak performanya. Dipertahankan dan kalau bisa, lebih dimaksimalkan lagi untuk show berikutnya.

UNIT SONG

Hatsukoi yo Konnichiwa (Nabilah-Vanka-Gaby)
Nabilah, Vanka dan Gaby sudah memberikan performa terbaiknya. Kompak, gak ada kesalahan dan ekspresi mereka bertiga udah bagus banget. Mungkin masukannya, pertahankan ekspresi masing - masing dari kalian di unit song ini. Soalnya itu adalah warna kalian masing-masing. Tapi ingat, basic nya harus tetap manis dan kawaii.

Arashi no Yoru ni wa (Melody-Beby-Naomi-Dhike)
Kembali terlihat keren dengan masuknya Melody di unit song ini. Melody, Beby, Naomi dan Dhike memang selalu bisa menampilkan Arashi dengan aura yang sangar dan elegan. Kalau diperhatikan lagi, untuk posisi ending yang Melody duduk berdua dengan Beby, pasti selalu berubah di setiap show. Ini yang membuat ada hal baru diunit song ini. Mungkin Naomi dan Dhike bisa menambahkan sedikit gimmick ketika mereka berdua mau memasuki tirai. Ada sedikit masukan untuk Naomi, untuk verse kedua di part Naomi menyanyi, Naomi agak kurang membuka mulutnya, jadi tidak terlihat kalau dia sedang bernyanyi di part itu. Naomi seperti terlihat hanya konsen di gerakan dancenya saja.

Candy (Ayana-Sofia-Rachel)
Candy nya masih manis seperti show kemarin. Walaupun tidak ada Elaine, tetapi Sofia bisa mengisi blokingan Elaine dengan cukup baik. Sedikit masukan untuk Sofia, dia terlihat agak terburu - buru untuk gerakan dancenya. Harusnya luwes, gemulai dan enjoy aja. Yang penting harus terlihat tegas dan powernya gak over. Genit - genit centil sih lebih tepatnya. Kalau udah tau definisi dari lagu Candy, pasti bisa kok menempatkan dance dan ekspresi yang tepat. Untuk Ayana dan Rachel, lebih digali lagi aja untuk permainan ekspresi di unit song ini, biar kalian bisa jauh lebih baik.

Locker Room Boy (Ghaida-Dena-Sendy-Delima-Frieska)
Gerakan dance yang kompak, dan pembawaan dari kelima member ini sudah sangat nyaman di unit song ini. Ghaida, Dena dan Sendy semakin terlihat baik penampilannya sebagai member inti di lagu ini. Terlebih Sendy yang menanjak bagus pada malam itu. Delima dan Frieska juga sudah baik di unit song ini. Sedikit notes aja ya, unit song ini memang jarang yang dijadikan lagu favorite dari fans. Jadi kalian harus bisa menampilkan perform yang baik di setiap show Thegami (WAJIB!) dan permainan ekspresi sangat penting untuk lebih menghayati arti dari lagu ini. Dan berikan sedikit gimmick ketika kalian memukul bola yang diumpan oleh center di awal dan di akhir lagu.

Yokaze no Shiwaza (Shania Junianatha)
Junianatha Team J, julukan kami untuk kapten Team J yang keren ini! Semakin anggun dan terlihat cantik membawakan lagu ini. Gerakannya lebih luwes dari show sebelumnya dan semakin mendalami perannya di unit song ini. Rasanya semua fans bisa menikmati Yokaze no Shiwaza walaupun Ve digantikan oleh Shania. Kedua member ini memang berbeda membawakan lagu ini. Tapi, baik Ve dan Shania, bisa membawakan unit song ini dengan sangat - sangat baik dengan cara dan ciri khasnya masing-masing. Keren!

MC

Lebih menarik dan peran dari member lebih seru dari show Thegami sebelumnya. Tapi masih terlihat beberapa member yang hanya menunggu umpan, dan baru menjawab dan aktif ketika ditanya. Tapi itu sudah minim terlihat di show kemarin. Sudah banyak yang ingin berperan dan berani speak up di masing - masing part MC. Biasanya sebelum mulai MC, Beby atau Shania memberikan bridging sebelum memasuki tema MC dan bertanya. Itu hal yang bagus banget, jadi alur MC gak kaku dan enak diikutin. Mungkin masukannya, coba deh buat member yang ada pada saat part itu, setelah ada bridging dari Beby dan Shania, coba sedikit ditanggapi dan ikuti alur dari pembicaraannya. Baru setelah itu bahas tema yang akan akan dibicarakan dan bertanya. Jadi ada peran dari semua member untuk membuka MC dan memberikan alur yang seru dalam tema MC. Pokoknya jangan ada "krik krik krik" lagi ya di setiap MC show Thegami. 
In Category : ,

0 comments

Post a Comment