Tuesday, November 3, 2015

Review Theater no Megami - 30.10.15
Unknown3:54 AM 0 comments

OVERALL PERFORMANCE

Show yang cukup menghibur di H-1 Handshake. Team J seakan lupa kalau keesokan harinya mereka harus menjalani handshake event yang pasti bakal melelahkan. Naomi, Delima, Ayana, Dena terlihat begtu semangat di show kali ini. Memang di show kali ini cukup terlihat beberapa member sedang mengalami kelelahan karena jadwal yang cukup sibuk tapi performance mereka tetap membuat penonton puas. Ketidakhadiran Ghaida di show ini diganti oleh Frieska, namun cukup disayangkan masih banyak kesalahan yang dilakukan Frieska, baik dari gerakan dance ,aupun blokingannya. Bahkan beberapa kali terlihat Frieska berbenturan dengan member lain. Namun untuk stamina dan power, Frieska sudah cukup baik di hari itu. Kami gak bosen-bose mengingatkan Frieska untuk terus mempelajari gerakan dance dan blokingan, agar di lain show bisa lebih baik dari hari ini. Semangat yah Fries!

UNIT SONG

Hatsukoi yo, Konnichiwa (Nabilah-Vanka-Gaby)
Gimana ya.. Vanka punya senyum manis sambil nutup matanya, Nabilah punya aura anggun sebagai center, Gaby punya tawa yang gak bisa diilupain. Kombinasi ini yang bikin Cinta pertama, Selamat siang ini jadi unit song yang sangat menarik. Gaya dance yang berbeda, karakter juga beda, namun gerakan tetap kompak. Salut dan dilanjut ya keunikan kalian masing-masing ini :)

Arashi no Yoru ni wa (Melody-Beby-Naomi-Dhike)
Yang membuka tirai panggung dengan tidak biasa part 2: Shinta Naomi. Selalu mangap kalo liat Arayoru, semangat, menggebu2, dan ganas semua :)) Secara ekspresi lagu yang nunjukin keegoisan cewek yang hanya ingin cowoknya jadi milik dia, keempat member berhasil menyampaikan itu melalui ekspresi dan gerakan dance. Melody yang galak pun gak bosan mengulang eksresi jutek sombongnya, seolah mengerti kalo penonton yang cowok-cowok ini seneng kalo digalakin hahaha. No further notes.

Candy (Ayana-Rachel-Elaine)
Rachel lagi kenapa Rachel? Tumben banget tampil sepeti kurang niat gitu :( Lagi bete sama siapa? Kecapekan kah? Dancenya gak karuan loh, terutama di group song. Anyway, selain Ayana sebagai Center yang kece, Elaine juga membawakan Candy dengan sangat memukau malam itu, ada satu highlight pose manis Elaine menurut kami. Di bagian akhir lagu setelah semua member mengampil lollipop, Elaine membuat ekspresi ;p yang terlalu manis untuk dilewatkan. Sweet as candy, Elaine :3

Locker Room Boy (Frieska-Dena-Delima-Jeje-Sendy)
Delima!! Malem itu highlight dan mata kami tertuju padanya, gak cuma di unit song, tapi sepanjang show Delima menunjukkan penampilan yang luar biasa banget. Lagi seneng? Lagi abis makan enak? Apapun itu semoga penampilan malam itu jadi standar kamu ya, fan service, dan penghayatan lagu pas, lanjut ya :D Di sisi lain sosok Frieska sepertinya kurang menonjol sebagai center, apa karena jarang tampil? Atau kondisi yg kurang memungkinkan? Selain Delima, Dena pun menampilkan yang terbaik malam itu. Mulai semangat mungkin ya karena kemarin jadi best performers di GanbaJ the Review X)

Yokaze no Shiwaza (Shania Junianatha)
Dapat kesempatan kembali melihat Shania di unit song ini. Sempet ngira juga suara recordingnya ketuker sama versi Ve :)) Okay jadi gimana Shania di unit song ini apakah ada perkembangan? Well, perubahan sudah dilakukan at least mukanya gak bingung kayak mbak2 nyasar nyari alamat. Udah pas sebagai mbak2 yang kangen sama kekasihnya, gundah, kesepian, dan kedinginan. Karena menggunakan recording dan jenis lagu yang temponya pelan tanpa dance, yang sangat berperan adalah acting dan ekspresi wajah, Shania? Dia udah komplit soal keduanya, asal gak salah penempatan ekspresi aja. Anyway pengin deh nantangin member di unit song ini untuk open mic, penasaran aja bakal kayak gimana jadinya, berani? :p 

MC

Prolog sebelum MC memang bikin MC Team J berbeda dari yang lain! Di show kali ini pun hal itu masih tetap dilakukan. Sekedar saran, mungkin nantinya prolog ini gak cuma sekedar dialog, bisa ditambahkan berupa sedikit “stage act” seperti nyanyi dan akting. Hehehe. Tema MC malam itu cukup menarik dan jawaban yang dilontarkan member pun cukup membuat penonton terhibur. Flow yang cukup baik dan pas, membuat sesi MC dari awal sampai akhir cukup rapih. Di MC sesi akhir pun member bisa menyambungkan tema MC dengan event handshake keesokan harinya dengan membahas tentang kostum apa yang dikenakan esok. Nice!


In Category : ,

0 comments

Post a Comment