Tuesday, December 22, 2015

Review Theater no Megami - 16.12.15
Unknown12:14 AM 0 comments

OVERALL PERFORMANCE

Show malam ini dimulai kembali dengan 15 orang, tetapi Team J tetap membawakannya dengan sangat enjoy. Siapapun line-up nya, itu tidak mempengaruhi performance kalian menjadi buruk, tetap keren dan stabil!
Tidak henti-hentinya kami mengucapkan terima kasih karena kalian sudah mau tampil dengan cantik sekali, walaupun ini weekdays dan banyak sekali kegiatan dari kalian masing-masing.
Show malam ini tergolong show yang "aman" namun enjoyable sekali. Kekosongan 1 blockingan malam ini nampaknya sangat berpengaruh ya, stage terlihat agak lowong dan beberapa member juga terlihat jadi kikuk. Dari segi ekspresi sih sudah sangat oke sekali dari kalian. Bahkan power pun terlihat stabil, tidak ada yang over power dan juga tidak ada lemas gerakannya. Tidak ada masukan lagi untuk keseluruhan show kali ini, great job Team J!! Pertahankan dan kembangkan lagi yaa setiap shownya


UNIT SONG

Hatsukoi yo, Konnichiwa (Sofia-Vanka-Cia)
Performance di Hatsukoi kali ini agak terlihat timpang. Entah kenapa Cia yang biasanya bagus, malam ini terlihat meraba-raba gerakan dan di beberapa part lagu, kamu ada salah gerakan. Tetapi nilai plus untuk kamu yang tetap percaya diri dan tidak terlihat panik saat salah.
Sofia terlihat bagus dengan keluguan dan ekspresi polosnya, powernya pun juga stabil di Hatsukoi. Sudah mulai menemukan ritme performnya lagi ya? Yuk tingkatin lagi ya Sofia, biar makin keren!
Sudah lama ga liat Thacil perform di Hatsukoi, Thacil masih bisa membawakan Hatsukoi dengan gayanya dia yang menggemaskan sekali. Tapi agak sedikit kikuk ya Cil? hahaha hanya sedikit kok, tidak terlalu berpengaruh di keseluruhan perform kamu :)

Arashi no Yoru ni wa (Sonia-Gaby-Naomi-Vanka)
Wah dari ThacilHatsukoi, ganti orang menjadi VankaArashi :) yeay kamu double Unit Song ya Vanka. Walaupun kamu ga perform dari awal Arashi (karena ganti baju dari Hatsukoi), tapi kamu bisa langsung nge-blend saat masuk stage, langsung terlihat sangarnya, bahkan akurasi gerakanmu dengan beat Arashi terlihat sangat selaras. Kawereeeen!
Gaby sudah cukup oke kali ini, powernya sudah dapat, dan tidak ada miss sedikitpun, hanya saja terlihat sedikit kurang tegas dan masih agak kurang dalam pendalaman ekspresi Gab, overall masih sangat oke kok :D
Sonia? Keren banget! Makin kesini semakin pede dengan ekspresi sangar-sexy mu, dan juga makin pede dengan power gerakanmu, tidak ada catatan khusus untuk Wawa malam ini, keren banget!!
Naomi selalu bagus di Arashi, ditambah dengan ekspresi "meremehkan"nya. Semakin mendukung tegasnya gerakan dari kamu. Sedikit masukan dari cara kamu bernyanyi, agak lebih dibuka sedikit ya mulut kamu saat nyanyi. Jika itu part kamu, jangan di keluarkan ekspresi "meremehkan"nya, karena itu mengganggu cara kamu bernyanyi.


Candy (Ayana-Beby-Elaine)
Trio Ayana - Elaine - Beby ini benar-benar sudah tidak tertolong lagi lucunya. Berbagai gestur dan improvisasi gerakannya juga sangat pas dan tidak berlebihan. Bisa dibilang unit song Candy pada malam ini merupakan unit song yang paling oke. Tidak ada catatan khusus untuk kalian bertiga. Big applause!!

Locker room boy (Ghaida-Jeje-Delima-Rachel-Dena)
Improvisasi kegilaan dari Jeje, Delima, dan Rachel pada malam ini menambah bumbu sendiri buat unit song Locker Room Boy. Beberapa kali mereka bertiga bisa memberikan gimmick yg membuat penonton tertawa. Ghaida juga lagi sangat zone sekali dengan karakter tomboy-cantiknya. Dena pun ga kalah enerjiknya kali ini, sangat ceria melihat Dena malam ini.


Yokaze no Shiwaza (Sendy Ariani)
Semakin baik lagi tentunya Sendy membawakan Yokaze ini, tidak ada masukan yang terlalu berarti, karena Sendy membawakannya di level aman. Hanya saja Sendy sepertinya perlu memperkaya gestur-gestur di beberapa bagian lagu agar lebih terasa lagi galaunya, good job Sen!!

MC

Sesi MC mlm ini entah kenapa agak terasa awkward saja, namun kalian masih tetap bisa mengemasnya dengan sangat baik, sehingga penonton juga tetap terhibur. Sofia di sini juga sudah sangat berani untuk nimbrung member yang lain saat MC. Perbaikan dari Sendy saat speech penghantar masuk unit song pun juga sudah dimulai, kali ini sudah lebih fasih walaupun masih tertahan oleh ketawa. Progress yang sangat bagus, ayo Sendy kamu pasti bisa kok.
In Category : ,

0 comments

Post a Comment